AEON Eco Leaders 2013 day 8

Rabu, 25 Desember 2013

Seperti yang aku tulis di postingan sebelumnya, hari ini adalah program terakhir acara AEON Eco Leaders 2013, yah meskipun tanpa delegasi Vietnam, karena mereka telah pulang ke negaranya tadi pagi.

Agenda hari ini adalah mengunjungi Tanah Lot, Bali. Itu juga merupakan salah satu tempat yang terkenal di Bali. Kalian pasti tahu tempat itu.. saat sampai disana, seperti tempat wisata pada umumnya, sangat ramai dengan wisatawan.. mereka berfoto ria, kamu juga tidak mau ketinggalan,, jeprat jepret.. ntar berapa frame yang telah kami produksi. Walaupun hari itu sangat panas, tetapi kami hiraukan,,, karena kami senang!!!!

Setelah puas ber-Tanah Lot ria, kami makan siang di sebuah restaurant cina di Bali. Aku sering ke restoran cina di kota asalku,namun belum pernah aku ke restaurant cina se-asli ini. rasanya? Jangan tanya lagi.. selama program ga ada makanan yang ga enak, semuanya enak, hahahaha

Makan siang ini sekaligus menjadi makan siang terakhir bagi kami di program AEON Eco Leaders 2013. Disini kami semua benar-benar berpisah. karena setelah ini rombongan akan dipecah menjadi tiap-tiap negara lalu menuju tempat pembelian oleh-oleh dan langsung menuju negaranya masing-masing.

Rombongan ku, rombongan UNPAD bersama rombongan dari Thailand pergi pertama dan diikuti delegasi negara-negara lain. Aku sendiri belum bisa mempercayai kalau ini adalah akhir dari acara, perasaan baru kemarin kami semua check in di hotel JS Luwansa, perasaan baru kemarin kami diskusi, makan, berfoto bersama.. sedih.. bukan hanya itu. aku lebih sedih karena aku adalah satu-satunya delegasi dari Fikom Unpad, teman-teman dari Unpad yang lainnya berasal dari Fakultas lain. Jadi aku,,, benar-benar berpisah dengan kalian L


Aku sampai di Jatinangor, setelah sebelumnya landing di bandara Husein Sastranegara Bandung sekitar pukul 8 malam. Aku sedih memang karena berpisah dengan teman-teman AEON, namun aku juga senang karena aku bertemu kembali dengan My Hanum J tidak sabar rasanya menceritakan pengalamanku selama seminggu terakhir, aku juga telah membawa oleh-oleh untuk Hanum sayangku, Orangtuaku, Dinda adikku Billow kucingku, dan teman-teman terbaikku...








0 komentar:

Posting Komentar