AEON Eco Leaders 2013 day 7

Rabu, 25 Desember 2013
Hari ini kami diharuskan bangun lebih pagi daripada biasanya karena kami akan terbang menuju Bali!!!
Senang ga karuan gitu lah perasaan gue hari ini hahahahahahayyyyy......

Sekitar pukul 8 pagi kami sudah tiba di bandara Soekarno Hatta Cengkareng untuk boarding, di dalam pesawat, alhamdulillah gue dapet kursi yang deket jendela.. hahayyy apalagi cuaca lagi cerah.. makin hahayyyy aja hahahhahayyyy.

Kami tiba di bandara ngurah rai bali sekitar pukul 11, walaupun pada malam keberangkatan gue kurang tidur, namun ga ada tuh namanya kata lelah... yang ada Cuma semangat dan semangat menghadapi hari yang baru di pulau... Bali brooo Baliii.........

Kami tidak langsung menuju hotel, ada agenda yang dilakukan yaitu makan siang dan menuju pusat kesenian Bali. Makan siang,, ya seperti biasalah ya,, mewah seperti biasa. Lalu kami menuju pusat kesenian Bali, disana ada empat kelas yang bisa kami pilih, ada kelas gamelan Bali, kelas ukiran Bali, Kelas Menari Bali dan kelas ukiran Bali. gue memilih kelas gamelan Bali. Teng nong teng nong... dan sempat juga nyobain kelas ukiran Bali.

Udah cape ber-kelas seni ria kami menuju hotel di daerah Kuta, yup check in, masuk kamar dengan masih teman sekamar yang sama, lalu... dapet panggilan dari teman delegasi Indonesia disuruh ke lobby hotel. Kirain mau ada informasi penting.. eeeh... disuruh latihan performance buat farewell party ntar. Ya it’s okay sihhh,,, tapi kan aku rencana mau liat sunset.. wah terancam ga ngeliat nih. Yaudah aku ikut latihan tapi gak sampe selesai, ditengah-tengah latihan aku ijin ke kamar tapi bilang mau balik lagi hehehe... padahal sih niatnya mau ke pantai. Memang agak egois,, tapi logikanya Cuma sekang aku bisa ke pantai di Bali broooo,, kapan lagi? Aku bukan orang banyak duit yang bisa pergi liburan semaunya...  besok??? Besok pagi mah udah check out hotel coooyy.. makanya tindakan yg aku ambil ini berdasarkan perhitungan ini itu...

Di pantai

Sesampainya di pantai, aku benar-benar tercengang.. ini pantai Kuta, Bali.. yg biasanya Cuma aku bisa liat di layar tivi, denger dari cerita orang. Namun sekarang, bener2 ada di depan mata,,, pasir putih, ombak, Bali....... Cuma ada satu yang kurang, Hanum ga ikut menyaksikan ini semua. Tapi aku akan mempersembahkan sesuatu buat dia... bisa dilihat foto foto dan videonya disini:



 Udah gitu acara dilanjut di ballroom hotel, pukul 7.. nah saat itu moment moment yang paling menyenangkan sekaligus menyedihkan, menyenangkan karena ini adalah puncak dari acara yang paling meriah, tiap-tiap peserta memakai pakaian terbaik mereka dan tentu setiap delegasi dari tiap tiap  negara akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka. Menyedihkan karena... ini adalah puncak ini berarti sebentar lagi kita semua akan berpisah L

Di acara tersebut kami juga saling bertukar kado, foto-foto bersama, banyak yang tertawa, namun tidak sedikit juga yang bersedih karena sebentar lagi akan berpisah, namun apapun yang kami rasakan malam itu,, malam itu benar-benar malam yang sangat indah bagi kami.

Aku akan merindukan kalian semua..

Aku akan merindukan apa yang telah kita lewatkan..

Semoga kita dapat berkumpul lagi suatu saat.

Hari ke-7 ini sebenarnya bukan akhir dari program AEON Eco Leaders, masih ada satu hari lagi, untuk mengunjungi tanah lot dan belanja oleh-oleh... walau tanpa delegasi dari Vietnam. Karena mereka sudah ke negaranya lebih dulu.

0 komentar:

Posting Komentar