AEON Eco Leader 2013 day 3

Kamis, 28 November 2013
Hari ke 3 rangkaian acara AEON Eco Leaders 2013 ini jauh lebih seru dari hari kemaren, lebih banyak kejadian konyol daripada hari kemarin. Okay kita mulai cerita dari pagi hari dulu.. temen sekamar gue, khairuman, mandinya lamaaaaaaaa pisan, trus gue kebelet pipis...  udah diketok2 lama banget keluarnya. Sampe capek ngetok-ngetok,, finally liat botol kosong.. pasti kalian udah bisa nebak kejadian selanjutnya... yupppp, gue kencing di botol.. oh yeahhhh kencing di botol saat di hotel mewah. Anti- mainstrem really.

Penjadwalan hari ini tidak berbeda dari hari hari sebelumya, kami sarapan pukul enam pagi, dan check out hotel pukul 6.45. kami berdua sangat telat bangun pagi itu ditambal lagi si kampret lama banget mandinya. Dan kami pun keluar kamar dengan terburu-buru secara berbarengan dan sialnya ada saat kami keluar kamar berbarengan kamar depan kami dihuni seorang turis berwajah oriental, ia melihat kami berbarengan keluar kamar... gue rasa dia ngira kita pasangan homo deh :/

Agenda utama para peserta AEON Eco Leaders 2013 dihari ke-3 ini adalah mengunjungi TPA (Tempat pembuangan akhir) yang bertempat di Bekasi. Agak sedikit ih waw memang, kasian juga mereka, jauh-jauh dari luar negeri buat ngeliah sampah orang Indonesia. Hahaha... bagi gue sendiri juga ahak males juga sih kesana, apalagi itu kan di Bekasi, pulang kampung dong brohhhh -____-

Okay, singkat cerita selesai juga tuh acara ngunjungin tempat sampah, sekarang waktunya makan siang... makan siang kali ini agak berbeda dari makan bersama peserta AEON hari-hari sebelumnya. Kami di –drop di Cibubur Junction, semacam Mall gitulah. Disana kita dibebasin makan apa aja, tentunya sebelumnya kami dibagikan uang saku, senilai Rp 150.000.. ya lumayan lah yaaa. Saat itu gue Cuma ngabisin uang kurang lebih Rp 30.000 hemaaattttt, kan sisanya bisa buat main sama Hanum J

Makan siang udahan.... nah sekarang giliran hal-hal yang gue tunggu nih... kami semua ke bandara buat terbang ke Surabaya. Emang sih masih penerbangan domestik, tapi kan gue baru pertamakali naek pesawat, jadi ya agak norak dan excited bangettttt hahahahaha boammmm..

Pengalaman gue naik pesawat seru juga, bersama kawan-kawan dan yang paling penting adalah for freeeeeeeee.... alias gratis hehehe. Pas udah mengudara gendang telinga gue lumayan sakit juga loh, kata orang itu mah biasa gara-gara tekanan udara, ya pokonya gitulah, teuing....

Alhamdulillah mendarat di Surabaya dengan utuh. Kami langsung menuju Hotel di Surabaya, buat makan dan bruk ambruk... gue kecapean dan langsung tidur.