AEON Eco Leaders 2013 day 1

Minggu, 24 November 2013
Berawal dari iseng ngikut perlombaan penulisan essay tentang lingkungan sampe akhirnya dapat kesempatan jadi peserta di sebuah acara internasional... hmmmm prestisius.

Okay mungkin aku sedikit beruntung.

Malam sebelum hari-H badan sedikit demam, nelen sedikit ga enak, besoknya ke klinik yang resepsionisnya ga ngerti kata “urgent”, biaya berobat lumayan mahal sampe nguras dompet..

Okay mungkin aku sedikit apes.

Baru pertama kali lah aku nginep di hotel semahal ini yang masuknya kamarnya pake kartu pas, harga makanan selangit, interior kamarnya kereeeeeeen banget. Wawww banget deh pokoknya...

Okay mungkin aku sedikit norak.

Baru kali ini kerjasama dari temen-temen dari lima negara yang berbeda, Vietnam, China, Thailand, Malaysia, Jepang. Ngomong full english.. wahhh

Okay mungkin aku sedikit “kuper”

Persiapan seminggu penuh di tiga kota yang berbeda (Jakarta – Surabaya – Bali) dibantu olah Hanum, ia minjemin aku koper, nge-pack barang-barang, perhatian banget pas aku sakit di hari pertama ini, kalo bukan karena Hanum mungkin aku ga akan mau ke dokter. Alhamdulillah saat nulis ini aku udah lumayan sehat.
Makasih ya sayang... perjalanan ini aku dedikasikan buat My Hanum dan Mama-ku tersayang.

Oh ya makasih BB nya ya Ma... I Love You Mama, I Love you My Hanum...

Okay, aku bukan hanya sedikit beruntung, tetapi sangaaaaaaaat beruntung.
Makasih ya Tuhan atas hari ini.... Rangkaian acara AEON ECO LEADERS masih panjang broooo...

to be continued....


0 komentar:

Posting Komentar