Sinopsis Dan Brown: Origin

Jumat, 09 Februari 2018
Bagi kalian penggemar novel fiksi pasti udah gak asing lagi dengan Dan Brown. penulis yang terkenal dengan karyanya diatara lain adalah Da Vinci Code, Angel and Demon, Digital Fortress, Deception Point dan lainnya baru baru ini menerbitkan novel baru dengan judul Origin.

novel novel karya Dan Brown tak lepas dari fiksi ilimiah yang selalu mengandung unsur konpirasi. nah sesuai judulnya, Origin menceritakan konspirasi tentang asal mula penciptaan dengan tema yang dibahas yaitu "darimana kita berasal? kemana kita akan pergi?"

Sinopsis

Edmond Kirsch, mantan mahasiswa Robert langdon, yang sudah mencapai puncak karirnya sebagai ahli di bidang teknologi komputer membuat pernyataan yang menghebohkan bahwa ia mengklaim sudah menemukan jawaban ilimiah dari pertanyaan "darimana kita berasal, kemana kita akan pergi?" tentunya ini akan menghebohkan bukan hanya dikalangan akademisi tapi juga para rohaniawan dan masyarakat pada umumnya. Seperti biasa, novel karya Dan Brown selalu bertema konspirasi disertai dengan pembunuhan. nah di novel Origin kali ini tidak beda dengan novel-novel sebelumnya didalamnya ada unsur konspirasi, pembunuhan, seni, simbol-simbol dan tentunya sisi ilimiah. Novel ini baru saja terbit pada November kemarin jadi kemungkinan stok di toko buku terdekat masih  banyak.


Oh ya Novel Origin berlatar di Spanyol, khusunya Kota Barcelona, dan banyak membahas tentang seniman ternama, Antonius Gaudi. jadi sebaiknya sambil membaca novel ini, smartphone anda jangan jauh-jauh dari anda agar sekalian bisa browsing tempat-tempat dan benda-benda seni yang banyak disebutkan dan dibahas di novel ini, agar imajinasinya lebih nyata hehe.. karena seperti biasa novel-novel Dan Brown selalu mengacu dan membahas tempat, tokoh sejarah dan karya seni yang sesuai dengan dunia nyata.

0 komentar:

Posting Komentar