Resensi Film : Motorama (1991)

Rabu, 25 Mei 2016
Berawal dari ambisi seorang anak laki-laki berumur 10 tahun untuk mengikuti permainan MOTORAMA. Motorama adalah sebuah permainan yang diadakan salah satu gas company untuk  mengumpulkan huruf dari sebuah kartu dan harus membentuk sebuah kata MOTORAMA. Jika kalian tinggal di Indonesia dan salah satu anak generasi 90an, pasti kalian mengenal permen karen YOSAN dan setiap bungkus permen kalian akan menemukan sebuah huruf yang bisa dirangkai menjadi Y-O-S-A-N, nah seperti itu lah kira-kira permainan MOTORAMA itu, bedanya setiap kartu MOTORAMA akan didapatkan jika membeli bensin seharga $5.

Gus, anak laki-laki yang diceritakan dalam film ini, merupakan seorang anak dari keluarga broken home dan berhasil mencuri mobil milik ayahnya untuk melintasi Amerika demi mendapati kartu MOTORAMA  dari setiap stasiun pengisian bahan bakar yang dilewatinya.



Dalam perjalannnya Gus menemui banyak orang, beberapa membantunya, namun kebanyakan membahayakan dirinya, bahkan hampir kehilangan sebelah matanya. Pada akhirnya Gus berhasil mengumpulkan semua huruf. Ia pun melakukan konfirmasi kepada perusahaan yang bersangkutan ternyata permainan itu hanyalah sebuah penipuan besar dan bukan hanya Gus yang menjadi korban.

Gus kecewa, namun dia tidak pulang ke rumah, ia lebih memilih untuk bekerja di salah satu station gas yang pernah dilewatinya.


film ini mengajarkan, akan selalu ada hikmah, bahkan dikejadian terburuk dalam hidup.

film ini cukup sulit untuk ditemukan file downloadnya, kecuali anda menggunakan Torrent. film ini pernah ditayangkan di televisi beberapa tahun yang lalu, itulah mengapa saya men-download nya, karena ingin menontonnya kembali, sambil bernostalgia juga hehe.. oh ya Drew Barrymore juga main dalam film ini, masih sangat muda lho..!
jika anda menginginkan film ini dan kesulitan untuk mendownloadnya, bisa hubungi saya :)

6 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    bang, bagi link nya dong udah muter2 nyari ga ketemu

  1. Bagus mengatakan...:

    Gan plis linknya dm ke email saya di radenbagus05@gmail.com makasih gan

  1. Unknown mengatakan...:

    bang bagi linknya dong ke email denisputra.dap@gmail.com , muter2 cari ga ketemu2

  1. monsieurnoire mengatakan...:

    LINK PLEASSEEE, FAST RESPOND PLEASEE
    monsieur.noir3@gmail.com

  1. Unknown mengatakan...:

    Link ke delgodel93@gmail.com

Posting Komentar