Antara Shooting dan Hiking part 1

Senin, 03 Desember 2012

Minggu, 02 Desember 2012 menjadi salah satu hari yang istimewa bagi gue, ..

Kejadian ini dimulai ketika temen kosan gue, Firman yang rada polos dan konyol memberi pesan singkat ke gue yang berisi:

“dik, besok ngikut shooting yok bareng temen-temen gue, ke Tanjungsari, ke gunung gitu...”

Tanpa pikir panjang, gue yang paling suka dengan haus dengan petualangan dan hal-hal baru, menerima tawaran itu. 

Firman dan beberapa temannya memang telah tergabung ke dalam UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang bergerak di bidang film dan teater, jadi projeknya suka bikin film gitu deehh... gue ga tergabung dalam UKM itu, tapi berhubung gue suka main sama Firman, otomatis gue sering gabung main sama temen-temennya juga.

Oke, begitulah penjelasan singkat hubungan gue sama Firman, sekarang lanjut ceritanya adventuring-nya.

Di hari dengan cuaca yang plin-plan (setengah mendung dan setengah panas), “Kami (gue, Firman, dan Reyan) berangkat dari Jatinangor menuju Tanjungsari dengan menaiki angkot jurusan Cileunyi-Sumedang, tetapi tidak beberapa lama setelah itu kami turun di depan sebuah toko swalayan.

“loh katanya mau ke Tanjungsari? Ko turun di sini?” tanya gue

Ternyata, kami singgah dulu untuk menjemput dua teman Firman yang lain, yaitu Anes dan Amel. Tetapi yang terlihat hanyalah Amel. Ternyata Anes sedang mengambil tripod untuk keperluan shooting dan masih berada di kosannnya. 

Agak lama kami ber-empat menunggu sampai Theo mengirim SMS ke Firman  untuk segera datang ke lokasi tujuan karena ia sudah lama menunggu (dia nunggu dari pukul 8 pagi dan sekarang sudah puluh 10 pagi lewat) hahaha kasian Theo... tampaknya ia masih belum memaklumi jam karet di negara ini.

Akhirnya kami ber-empat berangkat walau tanpa Anes, kami menyuruh Anes menyusul. Kami terpaksa melakukannya karena Theo sudah mengirimkan sinyal-sinyal pundung (ngambek). Hahahaha.... ya iyalah wajar,menunggu itu menyebalkan tau,, tapi menyebalkan lagi kalo ga ada yang ditunggu *curcol

Setelah  kurang lebih dua jam, kami sampai di tempat Theo menunggu. Theo juga membawa temannya yang bernama Randi. Mereka  menunggu di depan toko yang terletak  sebuah pertigaan menuju tempat wisata Desa Cijambu. Ternyata di Desa Cijambu-lah lokasi shooting kami. Tetapi sebelum menuju TKP, kami menunggu Anes terlebih dahulu.

Cukup lama juga kami menunggu, akhirnya Anes datang juga. Mulai disini-lah petualangan kami yang sesungguhnya dimulai....

To be continue...


0 komentar:

Posting Komentar