Aku Butuh...

Senin, 15 Oktober 2012
Kacau kacau kacau...... ini semua bukan dosa melainkan murni ketololan saya...
Apakah ketololan yang kelewat batas masih bisa diperbaiki, apakah apakah apakah..
Bagaimana bagaimana bagaimana... ini pembelajaran ini pembelajaran, memang pembelajaran terkadang sangat pahit.
Kesalahan kesalahan kesalahan ya memang kesalahan ada pada diri saya, dan saya baru menyadarinya... kesalahan ini fatal karena menguapkan kesempatan emas yang datang...
Tidak tidak tidak ini tidak boleh terjadi... tetapi ini telah terjadi...
Bisakah ini diperbaiki... tidak, menurutku tidak... logikaku mengatakan tidak...
Adakah adakah adakah... adakah harapan yang masih tersisa...
Sudahlah sudahlah sudahlah... sudahlah ini bukan akhir dari kehidupan, memang ini bukan akhir dari kehidupan, tetapi ini akhir dari kesempatan... kesempatan emas yang telah menguap entah kapan akan datang lagi...
Aku tahu, aku tahu, aku tahu... aku tahu ini akan berlalu, tetapi kenyataan itu pun tidak bisa membantu...
Aku butuh pembelajaran, aku butuh kesempatan, aku butuh harapan... dan itu semua ada pada dirimu...
Bisakah bisakah bisakah,,, ya Tuhan.....

0 komentar:

Posting Komentar