Soul Surfer 2011- movie review

Selasa, 26 April 2011

Tanggal Rilis : 8 April 2011 (USA)
Kualitas : DVDRip Xvid
Info : http://www.imdb.com/title/tt1596346/
Pemain : AnnaSophia Robb, Dennis Quaid and Helen Hunt
Genre : Action, Drama, Sport
Uploaded By : mixxxer
File Size : 767MB
Download Link(s) : Not Available
Download Subtitle : Not Available

Soul Surfer(2011) adalah sebuah film drama amerika yang menceritakan tentang kehidupan seorang peselancar yang bernama Bethany Hamilton, Bethany telah kehilangan lengan kirinya karena serangan hiu pada saat ia berusia 13 tahun. film ini di produseri olah Sean McNamara. film ini berdasarkan buku biografi Bethany Hamilton dan wawancara Bethany bersama keluarga.
Salah seorang aktris yang memerankan film ini ialah AnnaSophia Robb, dalam film ini berperan sebagai Bethany kecil yang sangat menyukai olahraga selancar, kedua orang tua dia dan kedua kakaknya telah menginspirasikan Bethany untuk berselancar.
Pada suatu ketika Bethany mengikuti sebuah kontes selancar, dan Bethany menduduki posisi pertama, diikuti oleh Malina di posisi kedua dan Alina yang juga teman Bethany di posisi ketiga.
Sebelum Halloween Bethany dan Alana berselancar di Tunnel Beach, tetapi sebuat tragedy terjadi, Bethany diserang oleh hiu sepanjang 14 kaki, ia kehilangan 60% darahnya dan lengan kirinya. Ia didisqualifikasi dari JR surf contest, akhirnya ia berhenti berselancar dan pergi ke Thailand untuk membantu korban akibat bencana alam Tsunami.
Film ini mengajarkan kepada kita untuk terus berusaha.. mesikipun kenyataan hidup tidak sesuai dari apa yang kita harapkan.
Saya harap film ini juga ditayangkan di Indonesia. Amiiiin…..

We love you AnnaSophia Robb....................... :)

0 komentar:

Posting Komentar