First Ring-Man : After Project

Senin, 05 September 2016


Sehubungan dengan telah berakhirnya First Ring-Man Project, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terutama kepada Ketua Umum First Ring-Man Project besarta seluruh kekuatan pendukung. Misi yang telah berjalan dengan total 86 hari ini telah sukses sesuai dengan blue print project yang telah dibuat bersama.

Meskipun First Ring-Man Project telah resmi berakhir pada 25 Agustus 2016, saya mengapresiasi langkah dari The Federal untuk tetap membuka call center untuk menanggapi kondisi after project dan memberikan beberapa langkah rekomendasi selama situasi after project.

Beberapa saran telah saya terima dan pertimbangkan. Namun, dengan berat hati saya putuskan untuk menolak beberapa rekomendasi utama dari The Federal karena satu dan lain hal. Saya meminta maaf sebesar-besarnya karena dengan keputusan yang saya ambil ini telah melanggar SOP yang telah dibuat saat perencanaan awal First Ring-Man Project. Dengan ini saya nyatakan pula saya menerima risiko apapun yang akan terjadi kedepannya atas keputusan yang saya putuskan hari ini.

Jakarta, Indonesia. 5 September 2016


USR President

0 komentar:

Posting Komentar