Kembali Bangkit (Niatnya sih...)

Rabu, 19 Agustus 2015


Hai hai hello.. udah lama nih ga update tulisan (padahal emang jarang update) semoga para pembaca ga kecewa yah (kalo emang ada yang baca).

Pas saya cek, terakhir update bulan November tahun 2014. Hmmm... kenapa saya jarang update? Ada banyak faktor, yaitu, males nulis, males kemana-mana,males ngapa-ngapain tp intinya sih ga ada kejadian yang(super) menarik.

Tapi mulai sekarang saya berniat untuk kembali menghidupkan blog ini. Apakah saya sudah menemukan kembali kejadian menarik? Hmm belum sih.. timeline of my life masih gini-gini aja. Lalu kenapa mau niat update?.. ini semua karena Narema, salah seorang kawan lama. Dia yang menginspirasi saya untuk beberapa hal saat ini, termasuk untuk kembali menghidupkan situs blog usang saya ini.

Siapa Narema??? Ah udah ah banyak tanya lu kayak wartawan

0 komentar:

Posting Komentar