Morange V

Jumat, 26 November 2010
Morange V seperti halnya Nimbuzz, adalah salah satu program chat yang memungkinkan kamu terhubung dengan berbagai jaringan social alias social networks seperti MSN, Gtalk, ICQ, AIM, dan Yahoo Messager. Selain itu juga Morange V menyediakan layanan yang memungkinkan kita untuk membuka emailmu yaitu lewat Push Email. Lewat Push Email di Morange v kamu bisa mengecek email di Yahoo, Hotmail atau Google Mail.


Selain itu, lewat Morange V kamu dapat menggugkapkan perasaanmu atau pendapatmu tentang sesuatu hal lewat fiture yang ditawarkan yaitu Mobile Saying. Dengan ini tulisan kamu langsung dikirim kesemua jaringan .

Dan juga kamu bisa mengupload photo dan berbagi photo ma temen-temen serta kasih komentar photo.

asik lagi, jamo juga bakal tahu tentang ramalan cuaca dari berbagai kota di dunia, kota kamu, kota teman kamu, etc.

tentunya lewat Motange pula kamu juga bisa chat lewat Chat Room, aSYIK khan? tertarik ? Silakan download di Hp kamu?...

Yups...
itu adalah sepenggal informasi mengenai morange.

sekarang saya akan menceritakan pengalaman saya selama menjadi morangers.
berawal dari pencarian data mengenai seseorang yang saya taksir, sebutlah namanya Dini.
ketika suatu waktu saya iseng iseng mencari data tentang Dini di paman google, eh secara tidak sengaja saya menemukan akun dia di morange,, segeralah saya membuat akun di di salah satu aplikasi chat tersebut..

selama di morange, saya mempunyai banyak teman dari berbagai belahan dunia,, kegiatan saya di morange yaitu, chatting.polling,dsb. itu adalah pertama kalinya saya merasa seakan akan dunia saya bertambah luas karena pergaulan lewat chatting tersebut(maklumlah, sebelumnya saya tidak punya modem atau hnadphone untuk browsing internet, paling-paling ke warnet buat ngerjain tugas doang, hahaha)..

ok,ok,kembali lagi ke cerita awal tentang pencarian tentang seseorang. selidik punya selidik ternyata Dini sudah lama tidak menggunakan aplikasi tersebut, yahh,kecewa sih, tetapi sebagai gantinya saya mendapat banyak teman dari dalam maupun luar negeri. asyiknya...
yaps,, itulah sepenggal penglaman aneh bin gak jelas dari saya,,
saya akan update cerita ini sewaktu-waktu..
so, keep following this blog okay!!!!

0 komentar:

Posting Komentar