sudahkah aku mengerti?

Rabu, 08 Agustus 2012
Apakah dunia ini sudah adil?
Apakah Tuhan adil?
Apakah dunia ini bersumber dari satu kekuatan besar?
Apakah semua ini sudah direncanakan?
Bisakah kita meubah apa yang sudah direncanakan?
Siapa aku?
Siapa dirinya?
Mungkinkah terjadi jika itu seharusnya tidak terjadi?
Mungkinkah tidak terjadi apa yang seharusnya terjadi?
Haruskah aku melakukan apa yang tidak bisa aku lakukan?
Haruskah aku tidak melakukan apa yang seharusnya aku harus lakukan?
Apakah ini mungkin?

Aku arti dari cinta?
Apakah cinta mempunyai arti?
Bisakah aku memutar waktu?
Apakah arti dari waktu?
Mengapa aku ada di dunia?
Apakah ini semua pertanyaan yang seharusnya dijawab?
Adakah pertanyaan yang tidak bisa terjawab?
Apakah aku harus menyukai apa yang tidak aku sukai?
Apakah aku harus membenci apa yang aku sukai?
Dunia macam apa ini?
Apakah dunia ada berbagai jenis dunia?
Apa dunia ini hanya satu?
Bagaimana kalau aku mati?
Bagaimana kalau aku ingin bahagia?
Apa yang seharusnya aku lakukan untuk membuat bahagia?
Siapa kita?
Apakah kita sama?
Mengapa salah satu dari kita ada yang bahagia sedangkan yang lain tidak?
Terkadang aku membencinya, apakah kalian juga?
Terkadang aku menyukainya, apakah kalian juga?
Mengapa aku ini?
Apa arti semua ini?

0 komentar:

Posting Komentar