Miranti

Rabu, 24 November 2010
Miranti,kamu cantik, oh tidak,tidak,. kamu lebih dari cantik...
aku tidak bisa mendeskripsikan tentang kamu.
karena kamu terlalu istimewa.

seandainya aku bisa mengungkapkan ini langsung kepadamu.
tetapi kenyataannya aku tidak bisa.
dan jika aku bisa mengatakan kepadamu, aku akan mengatakan kepadamu bahwa kamu telah membantuku menjalani hari-hariku, meskipun kau tidak menyadarinya.
dan kamu tahu? kamu adalah "daydream"ku..

Miranti, seandainya saja aku bisa mengatakan semua ini kepadamu......

yup, aku ini memang termasuk tipe orang yang pesimis, menurutku, aku tidak akan pernah bisa membagi perasaan ini kepadamu..

it's okay...
apapun yang terjadi antara aku dan kamu, meskipun kita tidak akan pernah bertemu lagi.
satu hal yang pasti akan kulakukan.
yaitu aku akan selalu
mengingatmu....


0 komentar:

Posting Komentar